About Me


K-inanthi Barru, nama lengkapku

I-mpianku adalah jalan-jalan ke Yunani

N-egeri tempat Pathernon berada

A-ku suka novelnya Rick Riordan

N-ovelnya yang mengenai mitologi Yunani

T-eramat mengasyikan ketika dibaca

H-al yang menyenangkan menjadi seorang demigod

I-alah bisa membabat habis monster-monster

 

B-hahaha, alay, ngomong apaansi gua

A-u ah, yang jelas gua pengen jadi manusia yang bermanfaat bagi semua orang

R-asanya senang sekali dapat membantu orang lain

R-esep termudah menuju tempat terindah, yeay!

U-ntuk semuanya, mari kita berbagi dari hal sekecil apapun karena tidak ada yang tahu jika hal kecil itu dapat membawamu ke surga๐Ÿ˜€

 

31 thoughts on “About Me

  1. terimakasih telah berkunjung,,,,,, ^_^
    kebetulan lagi online,,,, jadi langsung bs berkunjung balik deh,,,,
    salam kenal,,,,
    salam cinta dan perdamaian,,,,,๐Ÿ™‚

  2. KInanthi Barru. Awalnya aku berfikir Kinanti Barru itu tinggalnya di Barru, sebuah nama tempat di SUlawesi Selatan, Kinanthi yang lain selain yang disebutkan oleh Tasaro Gk dalam novelnya….hmm ternyata Jawa yah…***ga apa-apa kan kalo berfikir begitu>>menunggu respon pemilik nama ini

  3. Pernah makan malam di alun-alun kota, waktu OTW ke Purwokerto. Di daerah situ juga ada ‘pom bensin hiu’ kalau tak salah. Posting bahasa lokalnya asyik.๐Ÿ™‚

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s