Cara Menambah Followers di Twitter 2015


Cara Menambah Followers di Twitter 2015 – Yo yo yo whaddup yo:v Mau tips trik biar followers di twitter jadi banyak kan? So cmon lemme tell you bout this trick😀

ye<<<< Follow me first (@vocabyoularry) wkwk. Itu fan accs-ku btw. Okk cekidott.. Being fangirl is the best thing I can do. Banyak sekali manfaat yang aku dapatkan. Salah satunya bisa nyicil belajar bahasa inggris. Kok bisa sih? Pastinya jika kita memasuki sebuah fandom bukan hanya orang dari negara tertentu yang ada di fandom tersebut melainkan dari berbagai negara. Oleh karena itu bahasa yang digunakan lebih banyak memakai bahasa inggris kan? Alhamdulilah gara-gara masuk fandom w jadi tau tentang grammar. Tbh w baru tau apa itu grammar baru kelas 10 cuy, dari SMP sih sebenarnya sudah diajarin Simple Present dkk tapi w baru paham Simple Present pas kelas 10 hiks:'( U know what? w sangat bersyukur kalau nilai bahasa inggris dapat kepala 8 sampai saat ini karena sebelumnya pas w jadi fake directioners:v alias belum masuk fandom nilai UAS semester 1 dapet 40 hell yeah :'(

Saat ini fandom terbesar di dunia adalah Directioners, Beliebers, KPOP dll. I’ve never felt more grateful untuk hidup di periode waktu yang sama dengan One Direction❤ Just wanna say IM SO PROUD TO BE DIRECTIONERS.

Pfft sorry w kalo bicara suka ngelantur entah kemana:v Lanjut ya, jadi mempunyai followers banyak bukan hal yang luar biasa bagi seorang fangirls. Mau bukti?

we rf

Kalian ingin kan seperti itu? Ok mari kita bongkar rahasia mereka yang memiliki followers banyak. Oh ya sebelumnya cuma mau mengingatkan bahwa hal ini tidak digunakan untuk ajang pamer followers melainkan kita bisa menggunakannya dengan hal yang positif. Misalnya kita jual followers untuk masa masa kritis uang saat kuliah (rencana w si gitu kalo ga sibuk/ga ada kerjaan) Jadi nggak menambahkan beban orang tua maksudku. Semoga nggak cuma ekspetasi saja:v.

Cara 1

  1. Buka twitter kamu
  2. Ketik “RT for free follows” di kotak pencarian di kanan atasede
  3. Setelah dienter, maka akan muncul tampilan tweet seperti inisa
  4. Retweet tweet-tweet tersebut. Semakin banyak tweet yang kamu retweet peluang mendapatkan followers akan semakin banyak.
  5. Akan tetapi, semakin banyak free follows (followers gratis) yang diberikan, semakin banyak orang yang akan me-retweet tweet tersebut sehingga peluang kamu untuk mendapatkan followers semakin kecil                                                                         jssx
  6. Untuk menanggulangi hal tersebut, reply tweet itu dengan “me please” agar account kamu lebih mudah diketahui oleh si pemberi free follows                       yayyy
  7. Tungga sampai kamu mendapatkan notifications seperti iniyayyy
  8. Simsalabim followers kamu akan bertambah.

Maaf ya jika kurang jelas, komen aja kalo ada yang belum paham. Cara 2 menyusul besok (kalo ada kuota)😛

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s