Cara Praktis Menambah Followers di Instagram


Mau tau cara nambahin followers di Instagram? Tenang aja, dengan cara ini kalian bisa nambah followers sampai ribuan, tapi dengan cara manual.:mrgreen: Kalo kalian kerja keras pasti bakal punya followers kaya temen ane wkwk. :mrgreen:

Screenshot_2015-05-06-16-57-37[1]

Screenshot_2015-05-06-17-34-45[1]

Screenshot_2015-05-06-17-41-03[1]

Itu yang paling kiri punya ane, ane ga tiap jam buka instagram jadi ya gitulah followersnya. Yang tengah ( Ceri ) sama yang paling kanan (Annis ) itu milik temen ane. Cara nambah followers di Instagram versi ane beda sama yang di blog-blog lain, disini ga pake aplikasi ataupun harus mengupload foto yang menarik, melainkan pake cara manual. Kalo kalian mau, tiap menit pasti followers kalian bisa bertambah. Kaya temen ane tuh yang ditengah, hobi banget nambah followers di Instagram. 1 jam dia bisa 4 kali main Instagram, dan hasilnya tentu saja nggak mengecewakan kan? Pasti mau dong tips triknya. Caranya gampang kok, tinggal follow aja salah satu akun di atas terus minta tips trik aja sama yang punya. Haha. Maaf ya sampe saat ini ane belum dibolehin ngepost tips dan trik buat nambahin followers di Instagram soalnya belum dibolehin sama penemunya.

Mau tanya-tanya?

Follow : @barbarashop1234

 

2 thoughts on “Cara Praktis Menambah Followers di Instagram

Tinggalkan Komentar

