[Novel] SAPPORO NO NIJI


NOVEL SAPPORO NO NIJI

novelGregettt deh baca novel ini.. Gimana ga greget coba Lala udah suka sama Hiroshi semenjak mereka bertemu, tapi Hiroshi cuma nganggep Lala sebagai adiknya, karena Lala mirip banget sama adiknya yang udah meninggal. Terus Hiroshi ingin mendekatkan Lala dengan Alvin temannya. Tapi setelah keinginannya menjadi kenyataan Hiroshi malah suka sama Lala. KYAAAA!!!! Ingin banget njotos Hiroshi!!!!!!!! Awas kalo ketemu, nanti ku upilin kamu!!!!!!!!!! GREEGETTTTTTT BANGETTTTTTTTT!!!!!!!!! Biar kalian greget juga sama Hiroshi, mendingan kalian baca juga deh novel ini! Nih, aku kasih informasi bagi kalian yang ingin beli..

Judul              : SAPPORO NO NIJI

Pengarang      : Hapsari Hanggarini

Penerbit          : GagasMedia

Jml halaman    : 222

Harga              : Rp. 42.000

Sinopsis :

Hajimate atta toki kara kimi ga suki da

( Aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu )

Semua orang tak henti-hentinya merecoki dengan pertanyaan yang kurang lebih sama: apa aku sedang jatuh cinta? Tak sepatah kata pun keluar dari mulutku. Namun, setiap kali menyadari kehadiranmu disana, aku tak mampu menyembunyikan rona di wajahku. Seperti tunas yang selalu mencari hangat matahari, mataku selalu mencari-cari alasan untuk memandangimu berlama-lama. Semua yang kau lakukan selalu mampu membuatku tergugu.

Kokoro kara kimi wo aishiteru

( Aku mencintaimu dari dasar hatiku paling dalam )

Waktu serasa berhenti saat bersamamu. Kau ada di daftar teratas orang yang selalu ingin kuundang dalam mimpiku. Mengingatmu saja sudah membuatku tersenyum kecil. Menggigit bibir bawahku saat terbawa khayal dan rindu ke dalam dekapmu.

Kimi wa zutto aishiteru

( Aku mencintaimu selama-lamanya )

Jadi, maaf kalau aku terdengar tak sabaran soal ini. Akhirilah masa-masa penantianku ini. Kapan kau akan membisikan kata cinta itu untuku? Kapan kau membuatku jadi perempuan paling bahagia di muka bumi ini?

4 thoughts on “[Novel] SAPPORO NO NIJI

  1. lagi-lagi saya teringat dengan sesuat***hehhe maaf, tentang antologi cerpen yang kami buat beberapa bulan yang lalu. Judulnya adalah : SAPPORO…..hmm

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s